Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Nonton Film Gratis Terpopuler di Android

Aplikasi Nonton Film - Menonton film adalah kegiatan yang menyenangkan bagi pecinta film dalam dan luar negeri. Anda sekarang dapat menggunakan banyak aplikasi menonton film legal dan gratis.

Memang, menonton film online melalui aplikasi menonton film gratis adalah aktivitas yang menyenangkan. Anda dapat menonton film apa pun secara langsung tanpa meninggalkan rumah.

Aplikasi ini juga menawarkan tontonan yang cukup lengkap dan selalu diperbarui secara berkala.

Nah, agar semakin banyak pilihan untuk menonton film gratis di ponsel atau smart TV, berikut adalah beberapa saran untuk aplikasi nonton film gratis dan terbaik. Yuk, simak ulasannya!

Deretan Aplikasi Nonton Film Gratis di Android

Aplikasi Nonton Film Gratis - Pluto TV


Aplikasi Pluto TV mungkin terdengar asing bagi sebagian orang. Penikmat film online kebanyakan menggunakan Netflix dan WeTv untuk menonton film dan serial TV favorit mereka.

Tapi coba beralih ke Pluto TV, guys. Aplikasi yang diterbitkan oleh Pluto, Inc. Ini 100% gratis dan legal.

APK Pluto TV tidak ada hubungannya dengan kontrak atau perjanjian kartu kredit untuk menggunakannya.

Di sini kalian dapat menikmati lebih dari 100 saluran TV dari berbagai negara.

Aplikasi nonton film di HP ini juga menawarkan berbagai genre tontonan, termasuk aksi atau serial, romansa, dan serial TV. Bahkan ada olahraga.

>>> Download Pluto TV APK di Sini <<<

Aplikasi Nonton Film Terbaik - JustWatch


JustWatch juga merupakan aplikasi untuk menonton film luar negeri secara gratis, seperti film Hollywood.

Meski tidak sepopuler netflix, aplikasi tersebut sudah diunduh oleh 5 juta orang di seluruh dunia.

Hanya saja kamu tidak bisa mendapatkan gambaran lengkapnya di sini.

Soalnya, JustWatch hanya menawarkan film dan acara TV luar negeri. Namun, semua tampilan yang tersedia dijamin legal.

>>> Download JustWatch di Sini <<<

Aplikasi Android Nonton Film Gratis - Netflix


Netflix adalah layanan streaming film dan serial TV terbesar di dunia. Kamu dapat menikmati banyak film dan serial hebat dengan download Netflix.

Tidak hanya menawarkan film dan serial, aplikasi nonton film sub indo ini bahkan membuat film dan serial TV Netflix yang tayang eksklusif di platform ini.

Kamu dapat menonton film favorit secara gratis secara free trial selama 30 hari dengan mendaftar menggunakan kartu kredit di aplikasi film gratis terbaik ini via laptop atau ponsel.

Setelah itu, kamu bebas memilih apakah ingin berlangganan Netflix atau tidak.

>>> Download aplikasi Netflix di Sini <<<

Aplikasi Nonton Film Korea - Viu


Berikutnya adalah Viu, teman-teman yang suka nonton drama Korea bisa memilih. Bahkan, Viu juga menawarkan berbagai drama Jepang dan Asia lainnya.

Tidak hanya itu, Viu juga menyediakan banyak drama dan film populer dari negara tetangga seperti Malaysia dan India. Aplikasi Menonton Film Terbaik Tahun 2022 ini legal kok.

Viu juga menyertakan aplikasi untuk nonton film Thailand sub Indo, yang juga menawarkan film Asia gratis dan konten drama.

Hanya saja, kamu harus mengunduh aplikasi Viu dan menjadi pengguna premium untuk mengakses konten eksklusif.

>>> Download aplikasi Viu di Play Store <<<

Aplikasi Streaming Film - iflix


Jika kamu mencari aplikasi nonton film gratis di android tv yang legal seperti Netflix, kamu dapat mencoba aplikasi bernama iflix.

iflix telah bermitra dengan beberapa perusahaan produksi film untuk menayangkan film mereka secara eksklusif. Misalnya film "Orang Kaya Baru", "Surat Cinta untuk Starla" dan sebagainya.

Aplikasi nonton film Indonesia ini memungkinkan kamu untuk menonton banyak film tanpa membayar. Namun, untuk mendapatkan akses tak terbatas, kamu perlu membeli versi premium.

Nah itulah rekomendasi aplikasi nonton film gratis terpopuler di android di mana kamu dapat mencoba menonton film terbaru termasuk film-film terbaik.

>>> Download aplikasi iflix di Sini <<<

APK Nonton Film Gratis Legal

Dengan cara ini, kamu dapat menghabiskan waktu menonton film hebat tanpa meninggalkan rumah.

Kalian juga dapat menggunakan aplikasi streaming film di semua perangkat, termasuk ponsel, PC/laptop, dan Android TV. Silakan dan unduh aplikasinya sekarang juga!