Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Step GO: APK Penghasil Uang dengan Hitung Langkah

Secara umum, aplikasi penghasil uang memiliki kewajiban untuk menonton video atau bermain game, tetapi yang ini berbeda.

Pengguna dapat menerima uang hanya dengan menukar setiap langkah, Kok bisa?

Aplikasi Step GO adalah aplikasi olahraga yang dapat digunakan siapa saja untuk mulai menghitung langkah, durasi latihan, dan menghitung kalori yang terbakar.

Hal yang menarik dari aplikasi penghasil uang ini adalah Anda bisa mendapatkan hadiah berupa poin untuk setiap langkah yang dihasilkan.

Anda dapat mengumpulkan poin selama Anda menjalankan aplikasi dan menyimpannya di tas Anda atau membawanya.

Aplikasi Step GO ini dilengkapi dengan pelaporan multifungsi khusus yang menampilkan data dalam bentuk grafik, yang dapat membantu Anda memahami pergerakan harian Anda secara lebih detail.

Dalam laporan, Anda dapat melihat berbagai data untuk setiap aktivitas selama 24 jam terakhir, mingguan, dan bulanan.

Step GO menggunakan sensor bawaan untuk menghitung langkah Anda. Tidak ada pelacakan GPS, sehingga hampir tidak menguras baterai ponsel Anda.

Step GO berkomitmen untuk memungkinkan lebih banyak orang berpartisipasi dan berolahraga, dan telah menambahkan fungsi berbagi hadiah.

Jumlah langkah yang Anda ambil setiap hari dapat ditukarkan dengan hadiah. Anda juga dapat login ke aplikasi untuk bermain game, dan melakukan tugas di waktu luang Anda untuk mendapatkan lebih banyak hadiah. Pengoperasiannya sangat sederhana dan gameplaynya bervariasi.

Download Step GO APK Penghasil Uang

Silahkan 1NSTAL dan D0wnl0ad Step GO aplikasi penghasil uang tercepat berikut:

aplikasi penghasil uang,aplikasi penghasil uang 2022,aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar,aplikasi penghasil saldo dana,aplikasi penghasil uang tercepat 2022,aplikasi penghasil uang tercepat,game penghasil uang,aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2022,aplikasi penghasil uang terbukti membayar,apk penghasil uang,aplikasi penghasil uang terbaru 2022,aplikasi penghasil dana,game penghasil uang 2022 terbukti membayar,game penghasil uang 2022

Setelah berhasil instal, Anda dapat mendaftar langsung sebagai berikut:

  • Buka dan jalankan aplikasi.
  • Anda akan diberi tahu tentang hadiah 15.000 poin. Untuk mendapatkannya, klik tombol "Daftar dan Unduh".
  • Pilih metode pendaftaran, bisa menggunakan email atau akun FB.
  • Ikuti petunjuk selanjutnya.
  • Selesai.

Demikian ulasan singkat mengenai Step Go aplikasi penghasil uang langsung ke rekening tanpa undang teman.

Semoga bermanfaat.